5 Fakta Mei Mei, Penyihir Jujutsu yang Gila Uang

Karakter mei mei Jujutsu Kaisen memang menarik secara visual dan unik sifatnya. Penasaran dengan fakta mengenai penyihir gila uang ini? Simak di sini!

Serial manga Jujutsu Kaisen berhasil mengikuti jejak kepopuleran Kimetsu no Yaiba sebagai manga dengan tema serupa. Jujutsu Kaisen memiliki banyak karakter yang menarik dan nyentrik yang salah satunya adalah Mei Mei. Salah satu senior dari Gojo dan Suguru di SMA Jujutsu.

5 Fakta Mei Mei

Bagaimana fakta dan keunikan karakter penyihir Jujutsu yang terkenal gilanya akan uang ini? Simak pembahasannya berikut ini!

  • Karakter Menawan dengan Gaya Rambut yang Aneh

Kemunculan karakter ini sempat mencuri perhatian karena karakternya memiliki rambut yang cukup aneh. Biasanya letak kepang pada rambut kalau tidak di belakang ya di depan. Sedangkan penyihir yang satu ini justru dikepang di depan dan belakang. Bisa dibilang seperti versi perempuan dari Nozel Silva.

Awalnya penggemar kurang memperhatikan karakter ini karena termasuk ke karakter tambahan yang jarang muncul. Namun, ketika animenya dirilis penggemar sontak dibuat terkejut karena visualnya benar-benar menawan.

Bahkan, Mei Mei terlihat lebih menarik daripada Maki atau Utahime yang memiliki lebih banyak screen time daripada dirinya. Jelas saja penggemar mulai menaruh perhatian kepada karakter berambut unik yang satu ini.

  • Menilai Segala Sesuatu dengan Uang

Tak hanya rambutnya saja, karakter ini memiliki sifat yang unik dan tak biasa. Penyihir Jujutsu yang satu ini sangat menyukai uang hingga menilai segalanya berdasarkan uang.

Genre manga seperti Jujutsu Kaisen umumnya memiliki karakter yang heroik dan bersedia mengorbankan dirinya demi masyarakat sipil. Lain lagi dengan penyihir yang satu ini karena dirinya tak akan mau bergerak tanpa imbalan yang pantas.

Serial animenya pernah menunjukkan bahwa dirinya bersedia membantu Gojo setelah mendapatkan bayaran. Disebutkan pula dirinya tak keberatan melakukan apa pun asalkan mendapatkan imbalan yang sesuai.

  • Punya Adik Laki-Laki yang Sangat Menyayanginya

Belakangan ditunjukkan bahwa Mei Mei memiliki adik laki-laki yang terlihat begitu manis. Parasnya juga terlihat begitu polos dan terlihat sangat jauh berbeda bila disandingkan dengan kakaknya yang gila uang.

Meski demikian, Ui Ui, sangat menyayangi kakaknya dan bersedia mati demi sang kakak. Hanya untuk sekedar menyenangkan sang kakak, Ui Ui bersedia menggunakan binding vows untuk membatasi kekuatannya.

Hubungan keduanya begitu mencurigakan hingga Itadori saja tidak tahan bila harus melihat keduanya.

  • Pakai Senjata Kapak yang Besar

Melihat karakter Mei Mei yang terlihat sangat feminim dan sering terlihat mengenakan rok, penggemar pasti tidak menyangka bahwa senjata penyihir yang satu ini adalah kapak. Kemampuannya dalam menggunakan senjata kapak ini sangat bagus.

Sehingga, senjata itu bisa mendukung kekurangannya dalam variasi serangan menggunakan teknik kutukan. Meski demikian, karakter yang satu ini tidak boleh diremehkan kekuatannya. Sang penyihir terkuat Gojo Satoru saja mengakui kemampuannya.

  • Penyihir Jujutsu yang Opportunis

Kegilaannya terhadap uang ternyata bukan satu-satunya sifat unik dari karakter ini. Dirinya juga dikenal sebagai penyihir Jujutsu yang oportunis. Ketika ada kerusuhan di Shibuya saja dirinya justru kabur ke luar negeri dan menginap di hotel mewah, alih-alih membantu.

Bukan hanya itu saja, penyihir berkepang ini juga membuat ulah ketika Sukuna akan melawan Gojo. Momen menegangkan tersebut justru dijadikan sumber uang melalui taruhan online yang diadakannya.

Kesimpulan

Setiap karakter di Jujutsu Kaisen memang sangatlah menarik dan memiliki keunikannya masing-masing. Sehingga pembaca bisa menikmati setiap momen yang ada meski tidak ada karakter utamanya. Karakter Mei Mei yang terbilang jarang muncul pun tetap menghibur dan membuat penggemar penasaran.

smpguppiadmin

Hai, saya Justin Anggara biasanya orang memanggilku Justin. Saya sudah menjadi blogger dari tahun 2017. Untuk itu saya ingin berbagi dimulai informasi berita terupdate terkini hingga perkembangan dunia digital dan mengikuti permkembangan zaman.

Next Post

Cara Mudah Mengatasi Tidak Bisa Login Mobile Legend

Thu Jun 13 , 2024
Player dapat mengalami kendala saat bermain MOBA berkaitan dengan tidak bisa login mobile legend. Tapi tenang saja ada solusi yang tepat. MOBA termasuk jenis permainan yang punya banyak penggemar. Alur menantang sekaligus mode bermain dalam tim membuat siapa saja ketagihan. Namun harus waspada bahwa suatu saat bisa kena kendala […]
Tidak-Bisa-Login-Mobile-Legend

You May Like