10 Film Bertema Distopia yang Seru seperti Badland Hunters

Untuk penonton yang menyukai badland hunters, beberapa judul film ini bisa menjadi pilihan jika mereka mencari tayangan yang sejenis.

Sekuel tidak langsung dari Concrete Utopia ini adalah salah satu film yang menarik banyak perhatian di tahun 2024. Selain ceritanya yang menegangkan, aksi-aksi yang disajikan di Badland Hunters juga membuat penonton tidak bisa melepaskan pandangannya dari layar. Para penikmat film bisa mengecek karya debut Heo Myung Haeng sebagai sutradara ini di Netflix.

Berbagai Film Distopia Seperti Badland Hunters

Distopia sendiri adalah sebuah komunitas atau tatanan masyarakat yang menakutkan dan manusia akan kesulitan hidup di sana. Hal ini tentunya berkebalikan dengan utopia yang bisa diartikan dengan dunia yang sempurna bagi manusia.

Sudah banyak sineas yang membuat film dengan tema tersebut, tetapi tidak semuanya mempunyai cerita dan aksi yang enak untuk dinikmati. judul-judul di bawah ini semuanya disukai kritikus dan penonton.

  • Daybreakers

Film yang dibintangi Ethan Hawke ini mempunyai latar di masa ketika sebagian besar manusia telah menjadi vampir karena wabah yang mengerikan. Para manusia yang masih belum terjangkit menjadi sasaran pengejaran untuk digunakan sebagai objek penelitian.

  • Dredd

Merupakan adaptasi dari komik 2000AD, film ini menceritakan seorang anggota berwajib yang membasmi kejahatan dengan tugas untuk menjadi juri, mengadili dan mengeksekusi sekaligus. Latar ceritanya bertempat di dunia futuristik yang penuh dengan kekerasan.

  • Mad Max Fury Road

Film ini mengandung banyak aksi menegangkan. Dibintangi Tom Hardy sebagai Max, settingnya berada di lokasi padang pasir dengan orang-orang yang terus bertarung untuk mendapatkan kebutuhan hidup.

  • The Hunger Games

Negara Panem setiap tahunnya memaksa 12 distrik untuk mengirimkan remaja putri dan putra untuk berkompetisi dalam permainan mematikan yang merupakan gabungan dari hiburan, propaganda pemerintah, dan taktik intimidasi. Permainan baru akan selesai sampai ada satu yang bertahan.

  • The Maze Runner

Seorang pemuda bernama Thomas dengan ingatan yang hilang berada dalam komunitas para anak lelaki. Mereka terperangkap di dalam labirin dan untuk bisa keluar, mereka harus bekerjasama satu sama lain.

  • I Am Legend

Tidak ada yang meragukan akting Will Smith sebagai Robert Neville, seorang ilmuwan yang gagal menanggulangi penyebaran virus mengerikan buatan manusia. Dia adalah satu-satunya orang yang kebal di kota New York, atau bahkan seluruh dunia.

  • Divergent

Film tema Distopia berikutnya adalah Divergent yang menceritakan dunia yang terbagi menjadi lima fraksi sesuai dengan kualitas khusus masing-masing. Thea adalah orang berbeda atau disebut Divergent, dan tidak cocok berada di fraksi manapun.

  • Children of Men

Pada tahun 2027, para wanita di dunia tidak bisa hamil dan itu menimbulkan kekacauan. Seorang mantan aktivis bersedia menolong satu-satunya wanita hamil di dunia untuk pergi ke sebuah tempat aman di bumi.

  • I Am Mother

Manusia sudah punah dari dunia, dan seorang remaja dibesarkan oleh robot yang punya tugas utama mengisi ulang populasi di bumi. Sejak kecil, si gadis hanya mengenal robot tersebut sebagai sosok yang berinteraksi dengannya. Hubungan mereka yang unik tersebut menjadi terancam saat orang asing datang sambil membawa berita buruk.

  • Cargo

Dunia menjadi kacau karena virus yang membuat orang menjadi gila dalam waktu 48 jam. Andy Rose yang sudah terinfeksi berusaha mencari seseorang yang mau merawat anak perempuannya yang masih bayi.

Kesimpulan

Beberapa entri yang mirip Badland Hunters dari daftar di atas mempunyai sekuel-sekuel, tetapi memang yang dimasukan adalah film pertama untuk mengakomodir tayangan-tayangan lainnya. Penonton bisa mengeksplorasi sekuel-sekuel tersebut nanti.

smpguppiadmin

Hai, saya Justin Anggara biasanya orang memanggilku Justin. Saya sudah menjadi blogger dari tahun 2017. Untuk itu saya ingin berbagi dimulai informasi berita terupdate terkini hingga perkembangan dunia digital dan mengikuti permkembangan zaman.

Next Post

Seperti Akaza, 7 Penjahat Ini Cinta Mati dengan Pertarungan

Fri Jul 5 , 2024
Karakter akaza adalah iblis yang cuma ingin bertarung dan itu justru membuatnya menjadi menarik. Ini adalah beberapa tokoh yang mirip dengannya. Banyak sekali karakter menarik dalam anime dan manga Kimetsu no Yaiba, bahkan termasuk pada tokoh antagonisnya. Salah satunya adalah Akaza. Dia cukup unik di antara tokoh jahat lainnya […]
Akaza

You May Like